MENULIS SEUMUR HIDUP

Kosan Baru Di Kutek (KUkusan TEKnik)

Posted on: February 22, 2010

terpakasa saia harus pindah kosan dari kosan yang lama karna saran dari orang tua saia pasca kehilangan laptop. padahal, dikosan sebelumnya saia baru tinggal selama seminggu. parah ya!? dan sekarang saia pindah ke kutek (kukusan teknik). satu kamar berdua dengan teman anak fasilkom UI. teman akrab saia sewaktu SMA. anaknya pintar. sekarang dia lagi mengerjakan skripsinya. asiklah bisa belajar komputer dikit-dikit. kan matematika dengan komputer masih satu saudara tuh.

saia pindah ke kosan yang baru ini tanggal 20 Februari 2010. lumayan asyik tempatnya. lebih tepatnya suasananya. kutek gitu. menurut saia, tempat kosan yang paling mahasiswa banget adalah kutek. saia merasakan hal yang berbeda jika dibandingkan dengan kos-kosan saia sebelumnya. sekedar info, kosan yang kali ini adalah kosan saia yang ke-6 selama masa kuliah saia.

harapannya, semoga bisa banyak inspirasi yang saia dapatkan dari tempat yang baru ini.

Tags:

20 Responses to "Kosan Baru Di Kutek (KUkusan TEKnik)"

salam kenal

saya juga punya pengalaman sama
kehilangan laptop di kostan
hehehe
dan orang tua ngotot biar saya cepet2 pindah

jadinya pindah deh

hadoh, sama dunk. hikz hikz

enak ga kosannya? dimanannya sih?

enak bro menurut ane. kosan yang paling mahasiswa bet dah. makanannya murah-murah. mayoritas disini anak-anak FT en FE. coz letaknya emang paling deket dengan dua fakultas ini.
kenape emang? btw, kasih linknya donkz biar ane bisa kunjung balik

dimana sih tempatnya? ada yang 250-300 ga kosannya? . gw pgn kesana nih seriusan. hehe. gw anak gundar.. slam kenal.

kalo di tempat ane bro, 330 ribu /orang /bulan. tapi kalo berdua (ane berdua ma temen sekarang), itungannya cuma kena 210 ribu /orang /bulan. tempatnya, ga jauh dari pintu masuk kutek (kukusan teknik). deket musholla, deket warung nasih sinta yang pas di jalan agak menurun. kalo mo yang lebih murah, ente masuk yang agak ke daleman aja. konsekuensinya ya agak jauh aja.

btw, ente di gundar mana nih? gundar yang di margonda or kelapa dua?

salam kenal juga

oh 330rb. kosan cowo doank apa cewe? .. gw gundar klapa dua. lg nyari kosan aja ma tmn gw ber4 buat ngumpul2 . dr pda maen ke detos buang2 duit. mnding pacaran di kosan, haha. ampe jam brapa tamu blh bertamu. thnks

duh duh, kalo di kosan ane, udah penuh bro (cuma ada 10 kamar). ane ga tau dah dengan kamar yang laen.

ah butut.. haha. klo kosan hamada dmn tau ga

haloo.. saya juga anak kosan di kutek.. hahhaa
info tentang hamada, itu kosan campur cewe sama cowo.
kamarnya juga banyak..
kalo harganya sih saya juga ga tau.. :p
tapi kalo dari jarak, ga terlalu jauh tuh dari tempat kos saudara Nur Ali Muchtar, malah ini lebih di depan, tapi aga jauh malahan.
jadi sebelum warung nasi sinta itu ada belokan ke kanan. nah jalan lumayan aga jauh sih, baru deh nemu si Hamada.🙂

hai bro, denger2 katanya kosan yg di kutek angker2 ya? bnr gak sih? Btw, di sekitar UI kosan yg aman dimana ya? (yg aman dr maling maksudnya)

kalo menurut gw sich, yang agak serem itu di kukel. di kutek lebih rame. biasanya anak-anak teknik dan FE ngekost di sana. emang dari fakultas apa?
sebenernya yang namanya kost-an -berlaku untuk semua kost-an- agak rawan dengan maling. jadi kitanya sendiri yang kudu ati-ati.
tapi kalo lo mao, yang lebih rame lagi ngekos di sepanjang Margonda Raya semisal: kober, kapuk, pocin, dll.

Info dong kalao naik motor dari arah kelapa dua ke kutek lewat mana ya ??

lewat ui aja. tapi jangan lewat ui di atas jam11 malem

Berapaan gan perbulannya ?
wah kalo pulang kelewat larut,lewat mana dong?? maklum gan belum melanglangbuana ke depok

tergantung, kalo yang dagak deket kampus, biasanya lebih mahal. kalo punya motor dan mau cari kost-an yang lebih murah, ente cari yang agak jauh dari kampus.
kalo kemaleman, mau gak mau ente muter lewat: margonda, jl arif rahman hakim, trus muter lewat belakang kukel/kutek

dari ui terus kemanain

Kostan yg aman bwt ML donk, ksh alamat’a???

sms aja ke 089637307799, ane ksh pulsa deh buat agan… ditunggu….

permisi agan , kalo di kutek itu harus mahasiswa atau boleh karyawan juga gan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: