MENULIS SEUMUR HIDUP

3 idiots

Posted on: March 27, 2010

3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots, 3 idiots.

cuma mo bilang: “kalo dulu ane pernah baca EDENSOR, sekarang ane nonton 3 idiots

Tags:

31 Responses to "3 idiots"

Apaan tuh q g ngerti bro !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apaan tuh q g ngerti bro !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dengan segala kerendahan hati dan rasa persaudaraan yang tinggi kami mengundang teman2 semua utk ikutan event yg ada di blog jelita

http://jelita.blogdetik.com

thkz

wuokeh. makasih tuk undangannya

oww.. film itu yah.. aq jg pengeenn nonton.. hehe..

monggo, buruan nonton. dijamin ga nyesel. hehehe

awas,, jangan sampe ketularan idiot ya, gan…
^^v

hahaha. ente belom nonton pilemnya sich

Banyak yang bilang katanya bagus banget ya. Penasaran tapi sampe sekarang belum sempet nonton nih…

cepetan nonton mbak. mudah2an gak kecewa

Kok jadi ingat hukuman yg kuberikan sama adik2 ya..😀
Menulis kata “saya tidak akan mengulangi” satu buku….
heheheh

ga ngerti nih saya. wkwkwkwkwkwk

cuma mau bilang ini kunjungan pagi

hahahaha. selamat pagi om

[…] nah, kalo review yang satu ini, benar-benar review yang paling “idiots”. wkwkwkwkwkwk: https://alymerenung.wordpress.com/2010/03/27/3-idiots/ kenapa ane gak mo nulis reviewnya? karena terlalu banyak yang akan bisa dituliskan. ga cukup hanya […]

Kunjungan pertama, ujug-ujug dikasi liat 3 idiots🙂

wkwkwkwkwk. selamat, udah dapet PERTAMAXXX

Et dah ampe diulang-ulang gini.. alay nih! (nottalking)

hahaha. sekali-kali posting yang alay-alay.😛

Hmm… yg penting yg idiot bukan saya.:mrgreen:

ini yang nulisnya ga idiots kan? hehehe
no offense broo

sekarang jadi idiot gara-gara nonton pilem ini. wkwkwkwkwk🙄

Jumlah seluruh karakter + spasi yang anda tulis: 2239😆

sumber: http://www.javascriptkit.com/script/script2/charcount.shtml

wach, boleh nieh. nice inpo om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: