MENULIS SEUMUR HIDUP

Merayakan Tahun Baru Hijriah Secara Sederhana

Posted on: December 17, 2009

sebelumnya, saya ingin mengucapkan kepada segenap masyarakat Indonesia dan dunia, hari ini, sore ini, kita telah memasuki babak baru dalam kalender tahun kita umat Islam, kalender Hijriah.

SELAMAT TAHUN BARU 1431 H

tak ada tangis-tangisan, tak ada penyesalan, tak ada keluh kesah, tak ada kegalauan, tak ada kata tak puas, tak ada hal-hal lain yang terlalu berlebih dalam hati ini. yang ada hanya satu hal memasuki tahun baru Islam ini: SAYA INGIN BELAJAR SEGALA SESUATU YANG BISA SAYA PELAJARI TENTANG KOMPUTER. harapannya, semoga saya tetap bisa sabar, istiqomah, konsisten, bergairah dalam proses perjalanan panjang menuntut ilmu yang satu ini. maklumlah, saya ini baru, benar-benar baru (newbi) dalam dunia komputer ini. bisa dibilang masih golongan orang-orang awam lah gitu.

sederhana, hanya sesederhana itu saja diri saya ini menyambut tahun baru Islam ini. niat saya hanya satu: berjihad menuntut ilmu agar bisa bermanfaat utuk saya pribadi dan orang lain secara luas serta mendapatkan ridha dari Allah SWT. semoga

sumber: http://i77.servimg.com/u/f77/12/37/04/75/muharr10.gif

Tags:

4 Responses to "Merayakan Tahun Baru Hijriah Secara Sederhana"

Selamat tahun baru Islam 1430 H… Wah, boleh jug tuh… Tapi jangan sampe mengganggu kuliah Matematika ya… Atau sekalian belajar aspek-aspek matematis dari komputer aja…😀

OK OK
makasih mas zaki tuk pengingatnya
mudah-mudahan Allah juga mempermudah saya belajar komputer berkat basic matematika yang saya pelajari.
amin

Amin, sip deh, sukses ya…🙂

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

