MENULIS SEUMUR HIDUP

Malu Dengan Ust. Yusuf Mansur

Posted on: January 10, 2010

ya Allah, saia kok tiba-tiba malu ya dengan Ust. Yusuf Mansur. mulanya saia lagi asyik nulis di blog sambil nonton film. saia sedang buka channel TPI. ada film religi gitu. pas saia lihat, ternyata di sana ada Ust. Yusuf Mansur yang jadi salah satu aktor dalam film tersebut. entah kenapa ya kok tiba-tiba saia jadi malu melihat beliau. malu saia disini disebabkan karena melihat apa yang telah beliau lakukan dalam kiprah umat ini. saia melihat dengan mata kepala sendiri untuk banyaknya buku yang telah beliau buat. padahal, baru beberapa tahun yang lalu belia membuat bukunya yang pertama. judulnya: Mencari Tuhan Yang Hilang. tapi sekarang, kawan-kawan bisa lihat sendiri ada berapa banyak buku yang telah beliau buat dan berapa banyak buku yang telah dicetak untuk disebar.

belum lagi kiprahnya di pesantren miliknya itu, pesantren Daarul Qur’an yang sudah go internasional itu. belum lagi kiprahnya lewat ceramah-ceramahnya di seantero negeri ini. belum lagi sedekahnya yang kita ketahui bersama bahwa julukan beliau adalah ustadz sedekah. dan baru-baru ini, kejadian yang baru saja saia alami ini, kiprahnya di dunia perfilman.

duh gusti, apa yang telah saia perbuat untuk-Mu. berilah saia kekuatan untuk bisa berbuat lebih untuk diri ini, keluarga, masyarakat, bangsa dan umat ini ya Allah. AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: