MENULIS SEUMUR HIDUP

Kata-Kata Bijak P.A.T.

Posted on: May 22, 2010

mantebs dech kata-katanya:

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”

Pramodeya Ananta Toer

Tags:

22 Responses to "Kata-Kata Bijak P.A.T."

marilah menulis agar kerja kita abadi

Saya menulis, kemudian terlupakan🙂

hmmmmm bener juga ya
mari menulis
di blog

yups, “scripta manent, verba volent”

artinya sama mirip2 ma postingan di atas, hohoho..

kunjungan balik sob, makasih udah mampir,, tukeran link yuk sob..

Kakkoi ne! Wah saya se7 dgn kata2 bijaknya.XD

seperti eyang pramoedya ya…
mskipun beliau sdh meninggal, tapi karyanya ttp abadi dan bnyk dibaca org….hehehe
btw, apa kbr?
saia sdh lama gak main kesini nih….😀

mari kita menulis….dalam blog!
err, itu juga dibolehin kan? Hehehe

manuliss….menuliss..menulisss

berarti orang pandai harus menulis yaaa…😀

Betul betul betul…😀

yuk kita menulis yg bermanfaat…

jd dari sekarang mari kita menulis, bagus atw jelek ga masalah yg penting mencoba, berusaha dan belajar

jadi…mari kita semua menulis..🙂

nb : maaf ya..saya lama ga BW. I-Net lagi lemot..😦

kata2 ini saia temuin juga di MP…

siiiaaaaaaap gak boleh kendur buat menulis

mariiii menulisss…..

seorang penulis akan dikenang selamanya sebagai ‘manusia abadi’ karena karya2nya.
salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: