MENULIS SEUMUR HIDUP

Undangan Pernikahan Yang Unik

Posted on: May 2, 2010

gan, sekarang ini ane lagi cari-cari ide pembuatan undangan pernikahan yang unik. ini permintaan dari kakak ane yang bentar lagi mo nikah. yang pasti, undangannya harus unik dan gak terlalu mahal coz yang diundang lumayan banyak. nah, untuk saat ini, undangan yang menurut ane paling unik adalah yang ini:

sumber: sini

gimana menurut ente-ente pada? atawa ada ide yang lain dari agan-agan semua?

29 Responses to "Undangan Pernikahan Yang Unik"

Unik. Aku belum pernah ngelihat undangan yang berbentuk kipas kayak gitu. Pasti harganya juga lumayan mahal kan?

di websitenya ane liat harganya 3500/buah. lumayan mahal juga yach?

waah, hebat. sukses ya buat desain undangan nikah kakakmu! hhe,.

hehe. makasih banyak nieh bu!!

menarik juga, kipas bisa jadi salah satu souvenir menarik kalau gedung itu panas. dan dengan dimasukin sama undangan di kipas ini bisa low cost buat biaya cetak undangan di kertas.

Nah, klo sekalian souvenir….Ntar waktu hari H, cuma nyediain permen, keknya lebih ngirit….Ya kan Huang ?

hmmmm. okeh-okeh. thx tuk masukannya

Udah ada undangan yg kek gitu.Saya pernah liat, ada manfaatnya juga sih, tp duh masih banyak kebutuhan, bukan hanya undangan aja….Pikirkan lg….

hoho. karena mahalnya itu yach?!

Hai! Lucu nih undangannya. Cuman problemnya satu, undangannya tidak cocok untuk laki-laki bujangan. Hehehe..

wkwkwkwk. betul betul betul. berarti cocok untuk perempuan aja yach?! bapak-bapak masih cocok gak yach?

yang menarik kipas gan lebih unik…

okeh-okeh. makasih tuk masukannya.😀

Kalo undangannya sih biasa aja akumah
Cuma cendera matanya mo bikin yg unik
Insyaallah Buku Kecil Kumpulan Puisi kami berdua😀

wah, unik banget, saya juga pernah mendapatkan undangan pernikahan unik. Undangan itu berbentuk Nawala dan daun lontar seperti halnya yang dipakai para raja jaman Majapahit

salam

wih, keren tuh mas. jadi pengen tau kayak gimana!?

Tipe kipas gitu boleh juga, unik!
Asal ada dana sih silahkan aja.😉

wuokeh. makasih sop buat masukannya.😀

Teteh sy juga bentar lagi mu nikah, undangannya bentuknya kaya buku NIkah,
kalo souvenirnya gantungan kunci asli bwtan sy.. (proyek besar kemaren2,,he)

duileh, yang punya proyek sulam menyulam. moga makin lancar dah😀

hehe,,salah Li..bukan sulam menyulam kok, kalo nyulam belum sy bisniskan,he..
ini bwt gantungan dari kain felt, dijahit tangan jg, tapi jahit feston, ngerti tak?

jadi intinya : kapan ente ngirim undangan nya, li ?
hihihihi… ^^

wkwkwkwk. bantu doanya bro biar secepatnya. amin. hehehe

desain undangan na unik,..
tp cb dey liatin d google,..
msh bnyk yg unik kog,…
mana tau suka,..

kak, kalo kalender lucu tuh. jadi nikahnya akhir tahun. hag hag2

@ k iyan: se 7, kapan kak?? jgn lupa undangannya.

ni harganya berapa y,,,,klo kipasnya dikasih foto gitu gmna,,trs harganya jadi berapa,,,???

mantabb sekali…sangat bermanfaat sekali bagi para pasangan yang ingin menikah…terima kasih banyak ya…

suksess selalu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: