Nur Ali Muchtar

Dukung Persib Untuk Pindah Ke LPI

Posted on: January 24, 2011

Meski saya bukan orang bandung, namun saya sangat mendukung jika Persib berniat untuk pindah ke LPI. “Tinggalkan saja LSI yang sudah membuat Anda dan kebanyakan dari kita kecewa. Sudah terbuktikan kan bahwa kompetisi yang diagungkan NH sebagai yang terbaik se-Asia Tenggara ini adalah kompetisi yang boborok. Penuh dengan intrik. Pernyataannya itu tak berdasar pada fakta yang ada di lapangan. Hanya omong kosong yang digunakan sebagai senjata politik untuk memuluskan langkahnya untuk kembali memimpin kali ke-tiga”. Jadi, buat apa bertahan?

Meski LPI telah bergulir, namun LPI masih menyediakan kuota untuk 3 tim yang mau bergabung. Saat ini telah ada Persik Kediri serta Persijap Jepara dan 3 klub besar lainnya dalam waiting list. Ganyang dan boycott LSI. Kompetisi yang memakan uang rakyat dalam bentuk dana APBD yang bisa menghabiskan sekitar 700 miliar per-kompetisinya. Kompetisi yang 99 persen uangnya masuk ke kantong PSSI untuk dinikmati sendiri. Kompetisi yang tak bisa membuat wakilnya berbicara banyak di ajang Champions Asia (tanpa mengecilkan klub perwakilan dari Indonesia). Kompetisi yang jadwalnya sering molor dan pertandingannya sering tertunda akibat penonton yang kecewa untuk kemudian berhamburan ke lapangan karena ulah wasit yang tidak profesional memimpin. Kompetis yang tak bisa dijual ke negara lain.

Bobotoh (Viking) telah merestui dari gemuruh suarnya di lapangan tadi malam. Para pemain seperti Eka Ramdhani, Siswanto, dll telah menyatakaan loyalitasnya jika Persib pindah kompetisi ke LPI. Wakil Gubernur yang kebetulan Duta Persib pun sepertinya telah memberi lampu hijau bagi pesib untuk hengkang ke LPI asalkan mendapatkan restu dari Bobotoh. Maka, keputusan akhir hanya tinggal di pihak manajemen Persib.

Memang LPI belum banyak membuktikan bahwa dirinya layak menjadi kompetisi alternatif. Namun setidaknya, angin segar perubahan telah mulai terlihat. Maju terus LPI. Maju terus untuk orang-orang yang niatnya murni ingin memajukan sepak bola dan olahraga Indonesia. I love u all. Indonesia pasti bisa.

Advertisements

1 Response to "Dukung Persib Untuk Pindah Ke LPI"

Persib tim besar jika akan meninggalkan ISL sama juga mencoreng-coreng wajah NH n NB, sebagai orang palembang saya sdh muak mendengar prnyataan kedua orang tersebut…..ibarat agama kalo menyebut kata2 NH dan NB maka fatwanya haram dan najis jika menyentuhnya, orang se nusantara di tipu mentah2…..uang APBD yg sharusnya mjd hak rakyat yg membutuhkan dibuat ajang penipuan, boikot aja ISL sebab kalo di teruskan maka terlalu bodoh bagi yg mengikutinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 568,700 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: