MENULIS SEUMUR HIDUP

Kembali Menulis

Posted on: September 21, 2011

Saya rasa sudah cukup lama juga saya jarang menulis. Tangan rasanya kaku. Jari jemari agak sulit untuk mengiringi kecepatan otak dalam berpikir. Dan ide-ide pun tak seperti dulu, kala terbiasa menulis, banyak dan berhamburan meminta untuk dituliskan semua. Sekarang terasa sekali perbedaannya. Rasa enggan untuk menulis lebih banyak mendominasi ketimbang rasa ingin menulis.

Tapi bukan tanpa sebab saya jadi jarang menulis. Sebab yang paling utama adalah aktivitas di luar yang membuat saya jarang sekali bertatap muka dengan komputer. Maklumlah, kan sudah tidak kuliah!! Terlebih, selama beberapa bulan, komputer yang biasa saya gunakan untuk menulis saya pinjamkan ke salah seorang teman. Sulitnya akses internet juga turut andil atas keengganan saya untuk menulis.

Sekarang saya telah kembali ke kampung halaman (rumah) setelah kurang lebih menimba ilmu selama lima tahun di salah satu kampus ternama di Indonesia. Sekarang saya tinggal di rumah sendiri bersama orang tua. Semua barang-barang (yang memang sedikit) yang ada di kamar kost sewaktu saya kuliah, saya boyong ke rumah. Komputer saya letakkan di dalam kamar. Dan subhanallahnya, kamar saya ini jadi begitu asik untuk digunakan sebagai tempat menulis. Dan tiba-tiba, beberapa saat usai merapikan komputer, batin saya bergumam: “Saya harus kembali menulis”. SEMOGA!!

Tags:

2 Responses to "Kembali Menulis"

Kembali menulis!😀

semangat, mas
kalo mas lebih terinspirasi oleh andrea hirata, saya sama jonru mas…
Semangat,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: