MENULIS SEUMUR HIDUP

Tokoh Betawi Nilai Hidayat Layak Pimpin Jakarta

Posted on: June 6, 2012

Haji Abdul Somad dan Haji Rahmani HM

Haji Abdul Somad dan Haji Rahmani HM

Jakarta (6/6)–Kepemimpinan Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, diakui banyak kalangan. Kesuksesannya semasa memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di awal berdirinya dan keberhasilannya saat memimpin MPR RI periode 2004-2009 membuat tokoh ini dikenal dan tidak diragukan kapasitasnya.

Dua tokoh senior betawi, Haji Abdul Somad dan Haji Rahmani HM menyatakan, Hidayat cocok untuk menjadi pemimpin Jakarta mendatang. Rekam jejak Hidayat di kancah nasional adalah bukti tak terbantahkan kelayakan Hidayat untuk memimpin ibukota.

“Hanya ente yang layak untuk memimpin Jakarte,” kata Babe, sapaan akrab Haji Abdul Somad, kepada Hidayat saat berkunjung ke kediaman Haji Rahmani, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6) pagi.

Menurut Babe, pemahaman Hidayat akan ilmu agama dan kecerdasan intelektualnya adalah perpaduan yang sangat pas dan tidak dimiliki oleh calon lain.

Haji Rahmani menambahkan, Hidayat adalah calon pemimpin Jakarta yang memiliki pemahaman tentang Jakarta yang mumpuni. Ia yakin Hidayat bisa menyelesaikan permasalahan di Jakarta.

Menanggapi dukungan tersebut, Hidayat menyampaikan perlunya kerjasama semua pihak untuk menyelesaikan permasalahan di ibukota.

“Makanya kita perlu bantuan dan kerjasama Babe dan Pak Haji (Rahmani),” ungkap cagub nomor urut 4 ini, yang disambut anggukan dua tokoh Betawi asli Kemang tersebut.***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: