Nur Ali Muchtar

Distro Online

Posted on: January 3, 2012

sebenarnya saya belum mengetahui banyak seluk beluk bisnis distro online. saya hanya orang yang suka menggunakan kaos dalam aktifitas sehari-hari. penyebabnya mungkin karena saya kurang begitu menyukai suasana formal. dan menggunakan kemeja (baik lengan panjang atau pendek), batik serta jas merupakan salah satu bentuk formalisme dalam keseharian. setidaknya menurut saya.

hanya berbekal dari situ dan kemudian ada seorang kawan yang mengajak saya untuk berpartner dalam sebuah bisnis distro online, yang pada akhirnya menyebabkan saya tercebur ke dalam bisnis kaos distro. suatu ketika sahabat saya ini mengatakan bahwa saya bukanlah orang pertama yang dia ajak untuk bisnis distro online ini. sudah ada empat orang sebelum saya yang pernah gabung dengan dia. tapi keempat-empatnya mental di tengah jalan. ada yang karena alasan sibuk, ada yang karena ingin fokus kerja, dan karena alasan-alasan yang lain.

tapi kenapa saya tertarik untuk berpartner dengan sahabat saya itu untuk mengembangkan bisnis distro online ini? jawabannya adalah karena sahabat saya ini memiliki ide yang menurut saya luar biasa terkait bisnis distro online. ia sudah punya master plan bisnis distro online yang spektakuler. permasalahnnya adalah hanya tinggal direalisasikan saja. karena yang namanya ide, ia baru akan dikatakan ide yang brilian hanya ketika ia telah direalisasikan. bila masih dalam mimpi dan angan-angan, tentu ia belum bisa dikatakan ide atau gagasan yang dahsyat. nah saya, dalam hal ini berkomitmen untuk mewujudkan gagasan dahsyat sobat saya itu. prinsip yang saya anut adalah: kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. insyaAllah berhasil.

berikut snapshoot lapak distro online saya yang beralamat di http://biruhitam.com/. monggo yang mau liat-liat dipersilakan dengan segala hormat. jangan lupa gabung di fanpage kami di alamat berikut: http://www.facebook.com/biruhitamcom atau follow twitter kami di @jualkaoskeren.

Distro Online

5 Responses to "Distro Online"

peluang baru nih dalam berbisnis, semoga sukses

Ijinkan saya ke biruhitam. 😀

[…] on Tips Mempercepat Modem Huawei …Racoonmaccon on ABOUTAsop on Distro OnlinePersaingan Keyword D… on Distro Onlinesunarno2010 on Distro OnlineChandra Sykes […]

Leave a comment

Total Kunjungan:

  • 662,005 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Paling Sering Dibaca

Kenal Lebih Dekat di: