MENULIS SEUMUR HIDUP

Hidayat Nurwahid : Jangan Jadi Remaja Galau

Posted on: June 11, 2012

Try Out SNMPTN Bersama Bang Hidayat

Try Out SNMPTN Bersama Bang Hidayat

JAKARTA (9/6) – Hidayat Nurwahid meminta para remaja di DKI Jakarta  untuk bersungguh-sungguh dalam menempuah ujian masuk perguruan tinggi nasional yang akan digelar 12 Juni mendatang. Hal itu disampaikan Hidayat disela-sela Try Out Akbar Nasional di gelanggang Olah Raga Otista Jakarta Timur, Ahad (9/6/2012).

“Anak-anak semuanya mempunyai kesempatan besar untuk mengulangi kejayaan Jayakarta, kesempatan ini jangan disia-siakan, jangan dikacau-balaukan, jangan menjadi remaja galau. Jadikan tantangan ke depan membuat anda jadi percaya diri,” nasihat Hidayat di depan lebih kurang seribu peserta try out yang memadati GOR.

Ia juga meminta para remaja untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar segala cita-cita dan harapan tercapai. “Sangat penting apa yang kita lakukan agar semaksimal mungkin, dan berdoa kepada Allah SWT, dia akan membuka segala kesulitan menjadi mudah, dia akan menguatkan kita untuk bersabar dan terus belajar serta mengatasi segala masalah,” ujar Hidayat.

Hidayat mencontohkan perjuangan tokoh besar Fatahillah dalam mendirikan kota Jakarta melalui perjuangan panjang mengusir penjajah Portugis.

“Fatahilah  tidak pernah menyangka bahwa ia akan menjadi sejarah besar, membuat kota hebat seperti jakarta, tapi dengan kesungguhan, kerja keras,  kepercayaan diri, berjuang dan berdoa  kepada Tuhan yang Maha Esa, jadilah dia sejarah yang hebat membuat ia menjadi Jayakarta, dan kita semua menjadi warganya,” paparnya panjang.

Terakhir, cagub DKI nomor urut 4 ini juga mendoakan agar para remaja tersebut sukses dalam menempuh ujian dan diterima di perguruan tinggi negeri yang mereka impikan.

Pada kesempatan itu, Laili Ismawati salah seorang peserta try out mengucapkan terimakasih kepada Hidayat yang telah memotivasi para remaja untuk bekerja keras mempersiapkan diri menempuh ujian. Ia juga berdoa agar Hidayat terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Terimakasih kepada Pak Hidayat yang telah bersedia datang. Mohon doa agar dengan  mengikuti try out di sini semoga akan menjadi jembatan atas apa yang kami cita-citakan.  Saya harap semoga dalam pemilihan gubernur nanti bapak bisa terpilih,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Fahri, pelajar  SMU 39 Jakarta. Ia memohon doa kepada Hidayat agar dirinya dan teman-teman bisa diterima di perguruan tinggi negeri. Ia juga mendoakan Hidayat sukses dalam memimpin Jakarta.

“Terimakasih pak sudah hadir di sini dimana para pelajar kumpul untuk mempersiapkan diri dalam menempuh  UMPTN tanggal 12 Juni nanti. Mohon doanya pak semoga kami bisa diterima di perguruan tinggi favorit kami.  Semoga bapak bisa sukses ke depannya, dan kita sama-sama sukses,” harapnya.***

sumber: http://www.hidayatdidik.net/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 550,680 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: